Sabtu, 16 November 2019

Layanan Otomotif Pekerjaan Perbaikan Rem Umum

Masalah rem tidak hanya berbahaya, tetapi juga bersifat degeneratif. Ini berarti semakin lama Anda menunggu, layanan otomotif akan semakin mahal. Tetapi karena mobil modern datang dengan

komputer yang kadang-kadang tidak berfungsi dan kemudian mulai bekerja lagi, pengemudi memiliki kebiasaan buruk membiarkan beberapa hal meluncur. Tentu saja rem bukan komputer.



Mereka adalah perangkat mekanis yang aus dan membutuhkan layanan reguler. Mari kita luangkan waktu sejenak untuk mengulas beberapa masalah berhenti yang paling umum.

Cairan rendah

Sistem penghentian modern mengandalkan hidrolika yang menggunakan fluida untuk memindahkan daur ulang cairan otomotif gaya ke tekanan. Ketika cairan ini menjadi rendah, lebih banyak tenaga yang dipasang pada rem dan keausan meningkat akibatnya. Lebih sering daripada tidak, ketika tingkat cairan turun, masalahnya

adalah kebocoran. Kebocoran sangat berbahaya karena dapat menyebabkan kegagalan rem yang parah. Berita baiknya adalah mereka seringkali mudah dan murah untuk diperbaiki. Untuk

melakukannya, saluran atau selang yang rusak harus diganti dan ditambahkan cairan selama janji servis otomotif berikutnya.

Sunken Pedal

Ketika pedal rem benar-benar mencapai logam, itu adalah pertanda pasti bahwa ada sesuatu yang salah dengan hidrolika di sistem Anda. Ada dua penjelasan sederhana untuk ini. Yang pertama adalah

bahwa master silinder Anda aus dan harus diganti, dan yang kedua adalah bahwa ada kebocoran pada sistem hidrolik. Either way, masalahnya harus diurus oleh mekanik yang berpengalaman.

Mengabaikan masalah ini dapat menyebabkan kegagalan berhenti, yang tidak hanya mahal untuk diperbaiki, tetapi juga sangat berbahaya.

Berisik Berhenti

Berderit, jeritan, atau goresan sering menunjukkan semacam kontak logam ke logam dalam sistem. Ini bisa disebabkan oleh bantalan rem dan sepatu yang aus atau getaran antara bantalan dan kaliper. Itu mungkin terdengar serius, tetapi kedua masalah tersebut relatif sederhana dan murah untuk

diperbaiki selama layanan otomotif. Mekanik yang baik dapat menghilangkan sebagian besar suara dengan mengganti bantalan lama dengan yang baru dan menerapkan semacam senyawa pengontrol kebisingan langsung ke rotor.

Manfaat Layanan Reguler

Ahli otomotif memberi tahu kami bahwa sistem penghentian harus diperiksa setidaknya dua kali setahun untuk memastikan pengoperasian yang benar. Satu-satunya masalah adalah bahwa

kebanyakan orang tidak tahu bagaimana memeriksanya sendiri dan khawatir tentang biaya perbaikan jika mereka harus mengunjungi mekanik lokal mereka. Ini adalah kesalahpahaman umum. Faktanya

adalah bahwa sistem penghentian seringkali mudah dan murah untuk diperbaiki. Lebih penting lagi, menangkap masalah sebelum menjadi lebih buruk dapat menghemat pengendara ratusan, bahkan kapan anda harus ganti oli

ribuan dolar. Belum lagi fakta bahwa rem adalah yang berdiri di antara Anda dan sebuah kecelakaan.

Karena semua rem akhirnya aus, hanya masalah waktu sebelum Anda mulai mengalami masalah dengan berhenti. Jangan abaikan tanda-tandanya. Bawa kendaraan Anda ke layanan otomotif sebelum masalah kecil menjadi masalah yang berbahaya dan mahal.

0 komentar:

Posting Komentar