Rabu, 15 Agustus 2018

Pilihan pendidikan dan pelatihan lebih lanjut

Juanoescritor -
Ketika anak Anda masuk ke sekolah menengah atas, perhatian Anda akan beralih ke apa yang ingin mereka lakukan setelah sekolah, dan apa pendidikan tambahana apa seperti mencarikan guru les privat anak, pelatihan, dan pilihan karier mereka.

Pendidikan setelah sekolah menengah tidak terbatas pada universitas dan institut teknologi atau politeknik. Ada berbagai peluang yang mencakup studi tersier, pelatihan kejuruan, magang, dan pelatihan kerja.

Apa saja pilihan pendidikan setelah sekolah menengah?
Membantu memutuskan apa yang harus dilakukan setelah sekolah menengah
Apa tingkat kualifikasi tersier?
Berapa biayanya?
Apa saja pilihan pendidikan setelah sekolah menengah?
Ada pilihan untuk studi lebih lanjut, bersiap-siap untuk bekerja, pelatihan di tempat kerja dan banyak lagi.

Pendidikan tingkat tinggi
Ini termasuk belajar untuk diploma, gelar, pascasarjana dan kualifikasi pascasarjana, penelitian, dan studi kejuruan seperti keperawatan, hukum, teknik atau pendidikan guru. Studi tingkat yang lebih tinggi biasanya dilakukan di universitas, institut teknologi, politeknik, wananga dan Private Training Establishments (PTEs).

Berbagai jenis penyedia tersier
Pendidikan tersier - situs web NZQA
Program pemuda
Program remaja membantu anak muda pindah dari sekolah ke lebih banyak belajar atau berkarier. Berikut beberapa contoh program pemuda:

Youth Guarantee membantu anak-anak berusia 16 dan 17 tahun dengan memberi mereka lebih banyak pilihan dan cara untuk mencapai NCEA Level 2 atau yang setara sehingga mereka dapat melanjutkan ke studi atau karier lebih lanjut. Rentang program termasuk Vocational Pathways, Program Secondary-Tertiary (termasuk Akademi Perdagangan), Akademi Layanan dan tempat-tempat bebas biaya di penyedia tersier.

Cari tahu lebih lanjut tentang program guru les privat dan bagaimana Anda dapat terlibat situs Youth Youth.

Selandia Baru Apprenticeship memberikan pelatihan kualitas tinggi, di tempat kerja menuju kualifikasi nasional.

Selandia Baru Apprenticeships - situs web Karir NZ
Panduan langkah demi langkah untuk menjadi situs web Selandia Baru Apprentice - Karir NZ
Program Gateway membantu siswa di Kelas 11 - 13 berkembang dari sekolah ke pembelajaran di tempat kerja di berbagai industri dan bisnis di Selandia Baru, sementara mereka terus belajar di sekolah.

Gateway - situs web Komisi Pendidikan Tersier
Situs web Gateway - Youth Guarantee
Pelatihan industri
Pelatihan industri adalah pembelajaran dan pengembangan keterampilan yang terkait dengan kebutuhan pekerja, tempat kerja dan industri, dari perdagangan tradisional seperti bangunan dan pipa leding, industri primer, dan manufaktur dan ritel, hingga layanan pemerintah dan masyarakat. Ini memberikan karyawan dengan pelatihan terstruktur, baik di-pekerjaan dan di luar pekerjaan, sehingga karyawan dapat memperoleh penghasilan saat mereka belajar.

Pelatihan industri dikoordinasikan oleh Organisasi Pelatihan Industri (ITO) di sekitar Selandia Baru.

Tempat kerja dan kontak pelatihan industri - situs web Careers NZ
Organisasi Pelatihan Industri - situs web NZQA
Membantu memutuskan apa yang harus dilakukan setelah sekolah menengah
Ada banyak hal yang harus dipikirkan ketika Anda meninggalkan sekolah dan beralih ke studi atau karier lebih lanjut. Berikut ini beberapa situs web dan sumber daya yang dapat membantu Anda membuat pilihan yang baik.

Karir NZ
Situs web Careers NZ memiliki beberapa alat yang berguna untuk membantu Anda memutuskan tentang langkah selanjutnya setelah sekolah menengah. Anda juga dapat memanggil mereka bebas pulsa di 0800 222 733.

Anda juga dapat melihat alat interaktif Careers NZ dan Database Pendidikan dan Pelatihan Careers NZ

Persiapan Vokasi
Alat Pelacakan Kejuruan (bagian dari inisiatif Penjaga Pemuda) dapat membantu Anda merencanakan karier dan pilihan belajar Anda serta menunjukkan kepada Anda cara menuju ke mana Anda ingin pergi. Mulailah perjalanan Vocational Pathways Anda.

Apa tingkat kualifikasi tersier?
Ada 10 tingkat kualifikasi tersier di Selandia Baru, masing-masing berdasarkan kompleksitas pembelajaran sebagai berikut:

Level 1–3 - mirip dengan pendidikan menengah atas (misalnya, NCEA) dan pelatihan perdagangan dasar
Level 4–6 - adalah untuk perdagangan lanjutan, kualifikasi teknis dan bisnis
Level 7–10 - untuk kualifikasi lanjutan pascasarjana dan pascasarjana
Berapa biayanya?
Biaya pendidikan lanjutan tergantung sepenuhnya pada tempat Anda belajar dan kursus apa yang Anda ambil. Sebagian besar pendidikan tinggi di Selandia Baru disubsidi oleh pemerintah, tetapi sebagian besar siswa harus membayar sejumlah biaya dan semua biaya terkait kursus. Jika mereka belajar jauh dari rumah, akan ada biaya hidup juga.

Anda mungkin bisa mendapatkan bantuan keuangan melalui Tunjangan Siswa dan Skema Pinjaman Pelajar.

Anda mungkin juga berhak mendapatkan beasiswa.

0 komentar:

Posting Komentar