Rabu, 23 September 2020

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Setiap Arsitek

Orang-orang yang baru saja memulai pendidikannya di bidang arsitek dapat dengan mudah merasakan ada jutaan hal yang perlu mereka ketahui, dan jutaan hal lainnya yang harus mereka siapkan di tas 

peralatan pribadi mereka pada saat mereka mendapatkan pekerjaan. Secara keseluruhan, ini bisa sedikit berlebihan. Itulah mengapa arsitek yang paling berpengalaman mempersingkat daftar itu sedikit, 

memberikan arsitek yang sedang naik daun dengan lima hal terpenting yang mereka butuhkan untuk dibawa dalam tas perkakas pribadi mereka.

Software Desain Cad Gratis

Siapa pun yang ada dalam bisnis ini kemungkinan besar telah bekerja dengan perangkat lunak desain CAD. Mereka yang memiliki versi gratis lebih unggul daripada yang tidak. Kuncinya adalah anda membutuhkan arsitek menemukan perusahaan yang menawarkan perangkat lunak desain cad gratis yang dapat digunakan tanpa batas. Ini akan menjamin bahwa software desain cad siap digunakan kapan pun dibutuhkan.

Kamera

Selain software desain cad gratis, setiap arsitek membutuhkan kamera yang bagus. Kamera ini akan digunakan untuk mengambil gambar-gambar inspiratif saat perjalanan arsitek. Gambar-gambar inspiratif tersebut kemudian dapat digunakan saat mereka membutuhkan ledakan kreatif. Kamera yang bagus juga akan membuat pengambilan gambar proyek yang akan datang dan yang masih dalam pengerjaan lebih mudah, dan akan memberikan kualitas gambar yang lebih baik daripada ponsel pintar.

Ponsel Pintar

Setiap arsitek membutuhkan ponsel pintar. Perangkat kecil yang praktis ini mungkin tidak dapat menggantikan perangkat lunak desain cad gratis yang luar biasa, tetapi mereka dapat melakukan beberapa hal lain. Jika kamera perlu diisi daya, ponsel pintar akan bekerja dalam keadaan darurat. Jika kalkulator hilang, ada di ponsel pintar.

Ponsel pintar juga dapat membantu arsitek menemukan inspirasi yang mereka butuhkan untuk memulai proyek besar, membuat komunikasi lebih mudah, dan mereka dapat membantu memberikan outlet kreatif yang bagus berkat semua aplikasi menyenangkan yang dapat diunduh.

Kalkulator

Bahkan jika Anda memiliki ponsel pintar, ada baiknya untuk memiliki kalkulator kuno yang bagus untuk digunakan. Ponsel pintar dapat mati jika digunakan dan tidak diisi dayanya sepanjang hari, oleh karena itu mengapa tidak baik untuk bergantung pada ponsel pintar untuk segala hal. Perhitungan dapat dengan mudah dilakukan di kepala seseorang, tetapi satu kesalahan perhitungan kecil dapat menjadi kesalahan yang mahal, dan, untuk arsitek baru, ini dapat membuat mereka kehilangan pekerjaan pertama mereka. Jauh lebih mudah untuk mengambil kalkulator untuk membuat perhitungan.

Timbangan

Tidak mungkin seorang arsitek memiliki terlalu banyak skala. Unit pengukuran yang berbeda akan diperlukan untuk proyek yang berbeda, dan, seiring waktu, beberapa skala mungkin akan hilang atau dipinjam. Alih-alih menunggu sampai diperlukan, selalu merupakan ide yang bagus untuk memiliki lebih dari cukup timbangan untuk memastikan bahwa tidak pernah ada situasi di mana seseorang di kantor membutuhkannya dan tidak memilikinya untuk digunakan.

Menjadi seorang arsitek adalah pekerjaan yang menyenangkan dan sangat bermanfaat. Lima alat dasar 

ini adalah kebutuhan setiap arsitek, baik yang baru memulai atau telah menjadi arsitek selama bertahun-tahun dan sedang dalam proses meningkatkan tas peralatan pribadi selalu berpikir seperti arsitek  mereka sendiri.

Selain alat-alat ini, sebagian besar arsitek akan menyertakan benda-benda seperti pulpen, pensil, kertas kalkir, dan meja yang memiliki banyak ruang. Meja besar adalah untuk memastikan bahwa ada banyak 

ruang untuk meletakkan proyek di atas meja, dan masih ada ruang untuk mengerjakannya. Seiring berjalannya waktu, setiap arsitek akan menemukan tool kit yang sempurna untuk mereka, tetapi kelima hal ini adalah tempat yang tepat untuk memulai.

0 komentar:

Posting Komentar