Kamis, 10 September 2020

Program Psikologi Online

Juanoescritor - Program psikologi universitas adalah beberapa yang paling populer di kalangan mahasiswa. Tidak mengherankan benar-benar - karir di bidang psikologi bisa bergengsi, bermanfaat dan dibayar tinggi. Tetapi bagaimana Anda memulainya jika Anda sudah bekerja dan tidak mampu melepaskan pekerjaan Anda untuk belajar?

Program Psikologi Online

Mahasiswa yang tidak dapat menghadiri kelas kampus, karena alasan apa pun, sering mengambil gelar pembelajaran jarak jauh daripada gelar di kampus. Dan mempelajari psikologi tidak berbeda dalam hal itu - mempelajarinya secara online Gelar Sarjana Online Psikologi memberi mereka fleksibilitas dan kendali atas program studi yang mereka butuhkan. Studi psikologi online dimungkinkan di semua tingkatan, tetapi untuk sertifikasi profesional, Anda harus mengambilnya di tingkat master atau doktoral.

Jadi tentang apa itu semua?

Nah - "psikologi" adalah teori pikiran manusia - sehingga bisa memberi kita gambaran tentang mengapa kita berperilaku dengan cara tertentu dan dengan cara ini memungkinkan kita membantu orang berfungsi lebih efektif. Dalam program psikologi online, Anda belajar tentang aspek fisik, kognitif, emosional, atau sosial dari perilaku manusia. Anda juga diperkenalkan dengan berbagai metode penelitian termasuk eksperimen Gambaran Umum Program PhD Online di Psikologi laboratorium terkontrol, observasi, wawancara, kuesioner, studi klinis, dan survei.

Di tingkat sarjana, siswa biasanya diperkenalkan dengan pengetahuan inti tentang: Statistik; Pembelajaran Berkondisi; Fisiologi; Psikologi abnormal; Persepsi; Motivasi. Program Master online yang khas mungkin termasuk yang berikut: Biologi; Motivasi Manusia; Desain penelitian; Pendekatan Kognitif; Klinik Psikologi; Tes dan Pengukuran; dan, Psikologi Sosial. Tesis mungkin diperlukan sebagai tambahan atau sebagai pengganti beberapa mata kuliah.

Spesialisasi yang menarik

Selain mempelajari psikologi umum, Anda dapat memilih untuk berspesialisasi dalam salah satu dari beberapa bidang, termasuk: Psikologi Perkembangan (Bayi, Anak, Remaja, Dewasa dan Lansia); Psikologi Pendidikan (Termasuk Psikologi Sekolah); Psikologi Forensik dan Peradilan Pidana; Psikologi Kesehatan; Psikologi Olahraga; dan, Penyalahgunaan Zat. Bidang yang sangat populer adalah Psikologi Organisasi, yaitu tentang menjaga keharmonisan, hubungan kerja yang baik dan lingkungan kerja yang positif dalam suatu organisasi.

Pekerjaan apa yang bisa Anda dapatkan?

Seseorang dapat menemukan lulusan program psikologi online dalam pekerjaan manajemen atau posisi spesialis dalam pendidikan, pelatihan, pengujian, atau penelitian. Lulusan dengan master dalam psikologi dapat mencari pekerjaan sebagai konselor bimbingan, pendidik, atau pekerja sosial. Misalnya, dengan gelar master dalam psikologi organisasi industri atau perilaku organisasi, Anda dapat memulai karir di bidang sumber daya manusia sebagai fasilitator dalam pembangunan tim, atau mengoordinasikan program pengembangan dan pelatihan profesional. Dengan gelar doktor dimungkinkan untuk mendapatkan posisi fakultas di universitas dan perguruan tinggi.



0 komentar:

Posting Komentar